Headphone Razer

Gambar Produk
Terlaris
Rp4.000.000 Rp3.150.000
Headphone Razer merupakan sebuah headset gaming yang dirancang secara khusus dengan ukuran driver lebih besar dibandingkan dengan model pendahulunya. Hal tersebut dilakukan agar headset ini dapat menyajikan soundstage yang jauh lebih kencang dan lebih kaya daripada sebelumnya. 

Komunikasi antar anggota tim merupakan hal yang krusial di tengah persaingan gaming yang panas. Oleh karena itu Headphone Razer dirancang dengan sebuah mikrofon unidirectional yang bisa ditarik keluar dari earcup sehingga kamu bisa menyampaikan strategi menyerang dengan jelas ke semua anggota tim. 

Dibuat menggunakan material aluminium Bauxite, frame dari Headphone Razer ini tak hanya ringan dan fleksibel, namun juga memiliki daya tahan tinggi. Material tersebut telah diuji secara ekstensif untuk bisa bertahan dari pola penggunaan para gamer bahkan yang terkeras sekalipun. Tak hanya kuat, headset ini juga nyaman digunakan berkat bantalan telinganya yang lebih besar, lebih empuk dan dapat memberikan isolasi suara yang lebih baik.

Komentar (0)

Posting Komentar